Pria malas

Selamat sore sobat... q akan memberikan sedikit gambaran/ cerminan bagi yang belum tau ciri ciri pria malas hahahaha. Mungkin judulnya sedikit konyol tapi semua itu akan saya uraikan dengan jelas dan tuntas.. wkwkw kayak kasus korupsi aja..

Ya udah mari kita bahas sob..
Pria malas.
1. Biasanya seorang pria yang malas itu identik dengan tidur + malas malasan aja. Gak mau beranjak dari tempatnya. Walapun ada badai dan petir menyambar, dia enggan untuk beranjak.
Kalau di suruh sukanya beralasan ini itu..kegiatanya hanya makan,  tidur..  kadang dia di panggil hanya jawab ya ya & ya...

2. Selalu mungulur ngulur waktu, tidak mau bergegas melakukan sesuatu hal. Bahkan sampai santainya dia mengulur waktu, pekerjaan menjadi terbengkalai gak karuan. Menunda nunda waktu adalah hal yang sangat menyebalkan bagi sbagaian orang yang rajin bekerja...

3. Sering begadang..  kenapa begadang kumasukkan dalam kategori ini.. karena kebanyakan pria suka begadang dengan kawan kawanya. Dari begadang itulah menimbulkan rasa malas bangun pagi karena semalaman sudah begadang..  jadinya bangun kesiangan dong hahaha.. bangun bangun udah pukul 10:00 malahan kadang sampai sore hari lupa makan lupa segala galanya.

4.Terlalu sering main game / hp, biasanya sampai asiknya main hp lupa jam tidur yang tepat waktunya. Kadang kadang malah sampai ketiduran sambil megangin hp. Ini yang sangat gawat hidupnya selalu gak lepas dari yang namanya hp.. waduh .. parah nih... kalau di trus trusin bisa bisa jadi kacau deh.

5. Suka galau.. gk tau galau di putusin pacar, gak punya duit, pacar ngajak jalan tapi lagi bokek.. hhhhh itu semua mengakibatkan pria menjadi malas,  mikirin semua itu gak sampai akhirnya capek ,lemah, letih,lesu, jadi akhirnya males ngelakuin apa apa..

Oke sob itu dulu yang bisa saya uraikan, kalo ada temen temen yang bisa nambahin tolong di tambahin sob, dengan pengalaman sobat sendiri sendiri...

Wassalam....  b-zane...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

angan angan yang panjang

kisah kisah harian pengangguran

kisah hidupku yang belum menemukan kebahagiaan.