angan angan yang panjang

suara... dimana suara itu ?
aku mencari dari mana asal suara itu.
sampai kapan aku di hantui oleh suara itu..
tuhan.. tolonglah aku agar bisa menemukan jawaban atas yang aku bimbangkan selama ini.
ketika aku sendiri, hanya angin yang berderu kesana kemari.
hembusan angin malam seolah olah tak terhenti.
aku rindu pada sosok suara itu, tapi kenapa hanya suara yang berbisik di telingaku.
keterbatasan pandanganku menutupi indra penglihatanku..
aku terharu melihat semua ini, seseorang yang aku nanti, tak pernah aku temui.
apakah ini hanya khayalan semata ataukah ujian dari yang maha kuasa.
walau terkadang ini sulit untuk mengungkapkanya, rindu yang menggebu hanya perasaan naluriku saja.
tak pantaskah aku bisa mendapatkanya.
atau malah aku yang membuat dia sengsara.
sampai saat ini, aku masih tetap menanti sebuah keajaiban..

oh suara kekasihku.

by: besandertex.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kisah kisah harian pengangguran

kisah hidupku yang belum menemukan kebahagiaan.